H. Herman Deru Tinjau Persiapan HARGANAS Banyuasin 

  • Whatsapp
Diperkirakan pada hari pelaksanaan HARGANAS di Sumsel khususnya Kabupaten Banyuasin akan kedatangan puluhan ribu tamu yang berasal dari seluruh Indonesia

PALEMBANG, beritaLima.com|Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Bupati Banyuasin H. Askolani meninjau lokasi acara Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Tahun 2023. Selasa ( 04/07/2023).

“Hari ini kita mengecek persiapan HARGANAS dengan Banyuasin. Sebagai tuan rumah yang baik kita harus memastikan kesiapan dalam berbagai aspek antara lain keamanan, pelayanan, juga pariwisatanya, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Diperkirakan pada hari pelaksanaan HARGANAS di Sumsel khususnya Kabupaten Banyuasin akan kedatangan puluhan ribu tamu yang berasal dari seluruh Indonesia.

Oleh sebab itu, HD berharap dalam peringatan HARGANAS ini, Sumsel tidak hanya menunjukan keberhasilan dalam program KB dan penurunan stunting terbaiknya. Tetapi juga menonjolkan aspek pariwisata dan kulinernya.

“Kita harapkan ini ada geliat ekonomi. Bahkan untuk acara ini seluruh hotel di kota Palembang dan Banyuasin bahkan homestay sudah full booking, ungkapnya HD berharap para penyuluh stunting, Bupati/ Walikota se-Indonesia dan para tamu nanti akan belanja produk khas Banyuasin dan juga Sumsel secara umum dari kerajinan, kuliner dan juga berpariwisata. “Saya mengapresiasi persiapan luar biasa yang telah dilakukan.

Terus persiapkan semua dengan baik terutama masalah konsumsi yang harus detail dari packing, distribusi, hingga kualitas makanan yang tetap terjaga dan tidak basi,’ ujarnya. Turut hadir Sekda Banyuasin, Erwin Ibrahim, Para Kepala OPD Sumsel.

( ril/ N)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait