Hadiri HUT DPRD, Berikut Pesan Walikota Depok Untuk Masyarakat Luas

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok memperingati HUT ke-24 , Peringatan HUT ke-24 ini digelar dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Depok, Cilodong, Kota Depok.

Rapat paripurna ini turut dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Wakil Walikota Imam Budi Hartono dan unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok yang telah bersinergi dengan Pemkot Depok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ribuan terima kasih dan apresiasi kepada sahabat-sahabat DPRD. Semoga kolaborasi ini akan terus berlangsung untuk menjadikan Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” kata Idris di Cilodong,Senin (18/09/2023)

Dia menjelaskan tahun ini menjadi sebuah titik balik bagi Pemkot Depok untuk kembali mereposisi Kota Depok agar tidak hanya berkontribusi dalam kancah nasional, tetapi dunia internasional.

“Kota Depok akan mewakili wajah Indonesia dalam kontestasi internasional yang dihelat UNESCO. Ini menjadi sebuah kontemplasi bahwa modal sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki dan modal sosial budaya Kota Depok mampu bersinergi untuk menumbuhkan kreativitas dan budaya global,” tutur Idris.

Idris berharap DPRD Kota Depok menghasilkan kegiatan produk dan layanan yang tidak hanya inovatif, namun juga bermanfaat untuk orang banyak sesuai tema HUT DPRD Kota Depok yaitu ‘Bersama Melaju dalam Keberagaman untuk Depok Maju’.

“Semoga tema ini dapat menjadi energi gerak baru dalam menghadapi berbagai tantangan. Selamat ulang tahun ke-24 DPRD Kota Depok, semoga Allah SWT senantiasa memberikan ridha dan karunia-Nya dalam upaya kita menuju Kota Depok yang lebih baik,” tuturnya.

Tak hanya itu, Idris juga menginginkan persahabatan antara DPRD dan Pemkot di tahun politik ini tetap harmonis.

“Itu harapan kita semua, tidak ada kepentingan bangsa yang kita korbankan hanya karna alasan tahun politik,” tandasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait