Wabup: Kauje Hadir untuk Warga Pamekasan, Mari Hidup Sehat

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Jalan Sehat Gembira di Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu (17/09/2023). Bersama Keluarga Alumni Universitas Jember (Kauje) Kordinator Daerah (Korda) Madura Raya.

Acara Jalan Sehat Gembira dalam rangka membuka program pertama sekaligus dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Ketua Kauje Korda Madura Raya, Fattah Jassin yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan mengatakan, bahwa kegiatan Jalan Sehat Gembira tersebut merupakan kegiatan pertama usai kepengurusan Kauje Korda Madura Raya dilantik.

“Ini program pertama Kauje Korda Madura Raya periode 2023 sampai 2028,” kata Wabup Pamekasan

Dirinya mengaku, sangat terharu terhadap pengurus Kauje Korda Madura Raya. Sebab, kinerja dan rasa tanggung jawab untuk mensukseskan program pertama ini sangat luar biasa.

“Karena mereka memang dulu di UNEJ aktivis yang bergerak dalam pergerakan kemahasiswaan, sehingga ini tidak ada pihak lain dan kita tidak menggunakan Chief Executive Officer (CEO),” paparnya.

Lebih lanjut Wabup Fattah sapaan akrabnya, berharap agar organisasi yang memiliki pengurus dari berbagai profesi tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

“Di Kauje Korda Madura Raya ini ada yang menjadi dokter. Makanya, nanti akan coba untuk ber-seiring dengan program-program pemerintah, misalnya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan upaya-upaya promotif, preventif dan kuratif,” pungkasnya.(A)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait