beritalima.com

Hadiri Konsolidasi Bappilu Berau, Hetifah Optimis Partai Golkar Menang 2019

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Pimpinan Komisi X DPR RI yang juga wakil rakyat dari Dapil Provinsi Kalimantan Timur, Hetifah Sjaifudian mengatakan, partai Golkar berpeluang besar untuk memenangkan Pemilihan Umum 2019.

beritalima.com

Itu disampaikan politisi senior partai berlambang ‘Pohon Beringin’ tersebut saat hadir dalam acara Konsolidasi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan HUT Partai Golkar 2018 yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Minggu (18/11).

“Di DPR RI kader Golkar saat ini 91 kursi. Harapan Partai Golkar semua target pemilu tercapai yakni 110 kursi Pemilu 2019 menjadi 110 kursi. Di DPRD Kaltim sekarang 13 kursi. Di Berau 5 kursi. Harapannya nanti bisa ditingkatkan,” ungkap Hetifah dalam keterangan tertulis yang diterima Beritalima.com, Senin (19/11).

Hetifah yang juga Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) mengatakan, melihat semangat dan kekompakan kader yang datang hari ini, dirinya optimis target tersebut tercapai. “Yang saya lihat hari ini bukti bahwa Partai Golkar solid dan kompak untuk memenangkan Golkar di Pemilu,” kata perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, Oktober 1964 tersebut.

Menurut perempuan berhijab tersebut, konsolidasi Bappilu serta peringatan HUT Partai Golkar ini sangat penting menjelang Pemilu 2019. “HUT Golkar ini kesempatan refleksi kader Golkar. Di acara ini juga menjadi kesempatan kader-kader untuk mengenal caleg-calegnya dan bisa membangun sinergi,” kata Hetifah.

Kepada pengurus Bappilu DPD Partai Golkar Kabupaten Berau, Hetifah berpesan agar segera bekerja, membangun strategi untuk mencapai target perolehan kursi dalam Pemilu. “Agar kader dan partai Golkar menjalankan peran sebagai saluran aspirasi rakyat untuk meraih kepercayaan,” demikian Hetifah Sjaifudian. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *