Hadiri Tasyakuran di Banyuwangi, Khofifah Sumbangkan Lagu Perjuangan dan Doa

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalimw.com – Acara. tasyakuran di Banyuwangi, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyumbangkan sebuah lagu. Hits Raja Dangdut Rhoma Irama berjudul ‘Perjuangan dan Doa’ tersebut adalah hadiah spesial untuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat setempat.

“Khususnya untuk Papi Juan dan pak Michael, jika ada awarding pada Pilgub, pasti dua orang inilah pemenangnya,” ucap Khofifah, Rabu malam (18/7/2018).

Papi Juan, adalah sapaan akrab Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Tjipta Soejarwo Tjoek. Sedang Michael, bernama lengkap Michael Edy Hariyanto, sang Ketua DPC.

Selama bernyanyi, pasangan Emil Elistianto Dardak ini terlihat sangat menghayati. Bahkan, lirik lagu yang sarat motivasi membuatnya sampai meneteskan air mata bhagia.

Pada tasyakuran yang digeber DPC Partai Demokrat Banyuwangi tersebut, Khofifah juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama membangun Jawa Timur.

“Jangan sungkan tegur saya saat saya melakukan kesalahan,” ungkapnya.

Dipuncak acara, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, juga tak mau kalah. Dengan diiringi grup orkes Larasati, dia menyanyikan hits ‘Demokrat Kanggo Rakyat’.

Sebuah lagu yang menceritakan kisah perjalanan Michael, yang awalnya pengusaha hingga memilih terjun ke dunia politik. Tentang kerelaan menyisihkan waktu, tenaga, pikiran dan biaya demi wong cilik.

“Dan kemenangan bu Khofifah dan mas Emil ini adalah kemenangan seluruh wargakata Jawa Timur, khususnya Banyuwangi,” Michael.

Sementara itu, selama pelaksanaan tasyakuran, nuansa warna biru cukup kental dilokasi acara. Vila Kemendung, milik Papi Juan, di Desa Kemendung, Kecamatan Muncar. Selayak pengurus Demokrat, ribuan undangan mengenakan busana warna senada. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *