Hanisah Resmikan Doorsmeer NS Cot Buket Peusangan

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Acara Grand Open Haose NS Doorsmer oleh sang pengusaha Derektur Utama muda wanita bernama Hanisah benti Abdullah (31) di Desa Cot Buket Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen di resmikan, Kamis 15 Septenber 2016.

Derektur Utama Hanisah benti Abdullah (31) mewakili Ketua pelaksana pembangunan Iskandar Ibrahim kepada Beritalima.com menerangkan, “Grand Open Haose NS Dorsmeer” yang kita rintis ini aka dapat menampung 12 orang tenaga kerja dan kita resmikan  dengan tepungtawari (peusijuek) oleh Waled Sanusi Pimpinan Dayah Babul Muttaqin, Juli Paseh, tutur Iskandar.

Hanisah ianya, bisa dikatakan salah seorang wanita muda yang ikut sukses di Kabupaten Bireuen. Pasalnya di usia yang masih tergolong muda sudah menjadi Direktur Utama yang berasal dari Kec-Juli, kini menjadi Direktur NS Doorsmeer di Cot Buket, Kec-Peusangan, Kab-Bireuen, di acara Grand Open Haose disertai dengan penyantunan 50 anak yatim/piatu dese itu, berjalan sukses dan lancar, ucap Is.

Tambah Iskandar, Doorsmeer ini memiliki luas area mencapai 1600 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang diperlukan, letaknya yang strategis di lintas Medan-Banda Aceh, menjadikan NS Doormeer ini tampil beda dan menarik di Cot Buket, selain memiliki peran khusus mencuci mobil mereka turut menyediakan jasa ganti olie, Sparepart, Kantin, serta dilengkapi dengan Musalla dan Toilet atau MCKnya juga petugas kebersihan, terangnya Iskandar.

Para tamu dan undangan ramai untuk menghadiri Grand Open Haose NS Doorsmer tersebut terlihat mengucapkan selamat kepada wanita sang Direktur Utama yang memimpin usaha cuci mobil tersebut.Hanisah, terlihat ceria dengan gaun kuning dipadu hitam yang membalut tubuhnya, ia juga tanpak gembira dan selalu tersenyum saat menyambut sejumlah tamu yang datang, sembari meminta agar berdo’a supaya usaha yang di rintis ini sukses selalu, demikian Iskandar. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *