Hantam Dump Truk Dari Belakang, Anggota TNI Tewas

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Kecelakaan tragis terjadi di Jl. Desa Masaran, Kec Tragah, Kabupaten Bangkalan. Kamis (15/3/2018), sekitar pukul 14.45 WIB.

Peristiwa naas itu menimpa pengendara sepeda motor Supra Nopol M 5521 PN. menabrak dump truk Nopol M 9988 UE.

Pengendara sepeda motor adalah Junaidi Abdullah (40) anggota TNI berpangkat Koptu, warga Jalan Kerinci No. 16 Desa Rongtengah, Sampang, tewas setelah menyeruduk dump truk dari belakang yang dikemudikan M. Saleh (52) warga Desa Laden, Pamekasan saat dump truk tersebut parkir dipinggir jalan.

Peristiwa tragis itu bermula saat korban pengendara motor melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Naas, sesampainya di TKP korban tidak dapat mengendalikan motornya dengan seimbang sehingga menabrak Dump Truk yang sedang parkir dengan isyarat menyalakan lampu hazard.

“Korban langsung meninggal di tempat,” ujar AKP Inggit Prasetiyo, Kasat Lantas Polres Bangkalan.

Inggit sapaanya mengatakan bahwa kasus kecelakaan tersebut telah ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Bangkalan. Sementara korban sudah dievakuasi ke Rumah sakit. Sedangkan Truk dan sopirnya telah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Motifnya untuk sementara karena korban mengendarai motor dengan kecepatan terlalu tinggi. Tapi kita masih akan olah TKP untuk memastikan motif sebenarnya,” tandasnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *