Harapan Wakil Bupati Sumenep: Tahun Baru Nuansa Baru “Sumenep Jaya Dan Maju”

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama Wakil Ketua TP - PKK Kabupaten Sumenep, Nia Kurnia Fauzi

Sumenep, beritaLima – Pergantian tahun dari penghujung ke awal tahun menjadi harapan baru bagi khalayak berbagai kalangan.

Bahkan di berbagai tempat keramaian di berbagai daerah Indonesia, datangnya tahun baru disambut dengan berbagai pertunjukan dengan warna warni kembang api dan bunyi petasan sebagai tanda semarak dalam merayakannya.

Namun di sebagian masyarakat lainnya, tidak hanya itu yang dilakukan dalam menyambut tahun baru, ada sebagian masyarakat merayakan tahun baru dengan mengaji dan membaca kitab suci Alaqur’an, bersujud syukur dan berbagai kegiatan lainnya yang dianggap sakral dalam memeriahkannya.

Namun berbeda dengan Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur yang juga memiliki harapan tentang adanya perubahan, akan tetapi perubahan tersebut bukan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan untuk pembangunan demi kemajuan Sumenep Kedepannya.

“Menuju tahun baru 2017 ini merupakan langkah awal menuju perubahan Sumenep agar lebih baik dan maju baik dalam pembangunan infrastruktur maupun dalam berbagai sektor lainnya berupa ekonomi, pertanian, pendidikan dan pelayanan kesehatan termasuk Budaya dan Pariwisata,” kata wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi Sabtu (31/12/2016).

Harapan kami, lanjut Wabup bersama Istri, di tahun 2017 ini Kabupaten Sumenep akan lebih baik lagi kedepannya. “Marilah kita sama-sama, membangun Bumi Sumekar ini agar lebih maju dan lebih baik dimasa yang akan datang”, tutur Politisi PDI Perjuangan ini.

Wabup Achmad Fauzi juga berharap, pergantian tahun ini bisa menjadi semangat baru bagi masyarakat Sumenep, sehingga pembangunan yang belum tuntas dilaksanakan pada tahun 2016 kemarin, bisa dilanjutkan pada tahun 2017 dengan harapan seluruh elemen masyarakat mendukung program – program pemerintah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada malam pergantian tahun baru 2017”,himbau Wabup Achmad Fauzi.

Selain itu sebaiknya malam pergantian tahun baru 2017 diisi dengan kegiatan yang Positif. “Selamat Tahun Baru 2017, Semoga Sumenep lebih jaya dan maju”, ucap orang nomor 2 dibumi Sumekar ini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *