Hari Bhayangkara, Ratusan Polisi Bersih-Bersih Monumen Perjuangan Polri

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Meski masih melaksanakan Pengamanan lebaran Idul Fitri 1438 H, namun dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 71, ratusan anggota Polisi dari Polrestabes Surabaya menyempatkan melakukan bersih-bersih Monumen perjuangan Polri yang terletak di Jalan Polisi Istimewa Surabaya.

Kegiatan pada, Jum’at (30/6/2017) pukul 09.00 WIB tersebut diikuti sekitar 100 lebih anggota Polisi dan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, Kasi Um dan Kapolsek Tegalsari Surabaya.

Disamping kegiatan lainnya, ratusan Polisi itu melakukan bersih-bersih Monumen Perjuangan Polri dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2017 besok.

Kabag Humas PolrestabesSurabaya Kompol Lily Djafar mengatakan, dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 71, disamping melaksanakan kegiatan lainnya, sengaja ratusan anggota melakukan bersih-bersih area Monumen Perjuangan Polri di Jalan Polisi Istimewa Surabaya.

“Walaupun masih suasana lebaran ,juga masih melaksanakan penjagaan Pos pam. Namun menjelang Hut Bhayangkara kami tidak lupa bersih-bersih di Monumen Perjuangan Polisi”, kata Kompol Lily, Jum’at  (30/6/2017).

Lanjutnya, kegiatan itu dilakukan oleh anggota sebagai wujud penghargaan kepada para pejuang-pejuang Polisi terdahulu.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *