Hari Ini Kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 0825/18 Resmi DiTutup

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Danramil 0825/18 Purwoharjo Kapten Inf I Ketut Sukranata, S.Sos secara resmi menutup Pelantikan anggota baru Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 0825/18 Purwoharjo Tahun 2017-2018 yang dipusatkan di Halaman Makoramil 0825/18 Purwoharjo.

Dalam sambutannya Kapten Inf I Ketut Sukranata, S.Sos mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto pada Kegiatan Penutupan Pelantikan Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 0825/18 Purwoharjo tersebut dalam sambutannya Pembina Upacara Kapten Inf I Ketut Sukranata, S.Sos menyampaikan Selamat Kepada para anggota baru Saka wira Kartika yg telah di lantik.

Usaha adik-adik tidaklah sia-sia untuk mengabdi kepada Nusa dan Bangsa, melewati ini butuh fisik, dan mental yg kuat. Ujian-ujian yang sudah di lewati semoga bisa bermanfaat di dalam kehidupan ke depan. Guna menjadi seorang yang beragama​, bernegara dan berbangsa Indonesia.

Sementara itu Gestyan Ramadhan peserta Pramuka Saka Wira Kartika yang dilantik asal SMAN 1 Purwoharjo Selaku Ketua Panitia Kegiatan mengatakan, Saya Sangat Berterimakasih Kepada seluruh anggota TNI khususnya Koramil 0825/18 Purwoharjo serta kakak kakak pembina Pramuka Saka Wira Kartika yang sudah rela membina serta berpartisipasi mendukung Kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika,
Saya berharap semoga Adik-adik yang sudah dilantik bisa selalu menjaga kekompakan dan senantiasa menumbuhkan rasa ke disiplinan, serta bertanggung jawab dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Sekedar diketahui kegiatan Penutupan Pelantikan Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 0825/18 Purwoharjo tersebut di buka pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2017 dan berakhir pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 yang diikuti oleh 40 peserta Putra Putri SMAN 1 Purwoharjo dan SMA PGRI Purwoharjo. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *