Hari Pertama Jadi Wadan Lantamal V, Kolonel Marinir Jasmin Kenalkan Diri

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dihari pertama menjabat Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) yang dipangkunya sejak Sertijab pada hari Sabtu kemarin, Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E, segera mengambil langkah cepat untuk mengenalkan dirinya kepada seluruh personel Lantamal V.

“ini merupakan hari pertama saya berkantor dengan jabatan Wadan Lantamal V, saya sebagai warga baru sudah sepantasnya segera mengenali lingkungan kerja, salah satunya mengenalkan diri pada personel Lantamal V,” terang Wadan Lantmal V pada perkenalan usai upacara penaikan bendera yang digelar di Lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V.

Penugasan sebagai Wadan Lantamal V ini lanjutnya, merupakan kali pertama bagi dirinya berdinas di luar satuan Korps Marinir. Oleh karena itu, orang nomor dua dijajaran Lantamal V ini berharap dukungan dan kerjasamanya agar tugas pokok Lantamal V dapat berjalan lancar dan lebih baik.

Sementara itu Kadisang Lantamal V Letkol Laut (P) Imbang Sutrisno, S.T. yang menjadi Inspektur upacara Senin pagi menekankan kembali instruksi dari Pimpinan agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial (medsos).

“Ingatkan kembali keluarga, anak dan isteri untuk bijak bermedia sosial, tidak memberi komentar dan share berita yang mengandung unsur Sara, hoax, ujaran kebencian yang dapat berakibat buruk bagi pribadi dan kedinasan dan keutuhan NKRI,” pintanya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *