HAUL Desa Karangmulyo Dimeriahkan Kesenian Janger

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 18, Desa Karangmulyo kecamatan Tegalsari menyelenggarakan tasyakuran pada hari Sabtu (15/12).

Berlokasi di lapangan desa peringatan ulang tahun itu selain pemotongan tumpeng, jalan sehat, santunan anak yatim juga dimeriahkan hiburan kesenian rakyat berupa seni Janger Kharisma Dewata asal desa Tapanrejo.

Undangan yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, baik tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aktivis LSM dan media nampak sudah hadir mulai sore.

Dalam sambutannya Waris Andriyanto selaku kepala desa Karangmulyo menyampaikan banyak hal terkait pelayanan yang saat ini sudah digratiskan total.

Namun Waris mengharapkan agar warganya bisa tertib dalam membayar pajak bumi & bangunan (PBB) karena hal itu adalah kewajiban yang harus dipenuhi oleh warga masyarakat.

“Kalau pelayanan sudah gratis total, saya mengharapkan pembayaran PBB bagi warga yang belum membayar segera dilunasi”,papar Waris dengan tegasnya.

Sedangkan Camat Tegalsari yang bernama Satrio dalam sambutannya menyampaikan beberapa keberhasilan pembangunan yang telah dicapai oleh pemerintahan kabupaten Banyuwangi.

Diantaranya adalah beroperasinya bandara Blimbingsari yang sudah bisa melayani ribuan penumpang pesawat setiap harinya dengan berbagai tujuan serta pembangunan jalan yang mencapai ratusan kilometer.

(Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *