HUT BRI ke 123, Kodim 0825 Banyuwangi Turut Meriahkan Dengan Turut Donor Darah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam Rangka memeriahkan HUT BRI ke 123 Tahun 2018, BRI cabang Banyuwangi menggelar Aksi Sosial berupa Donor Darah, dalam kegiatan Aksi Donor darah tersebut tidak ketinggalan Kodim 0825 Banyuwangi turut serta menyumbangkan darahnya dalam membantu sesama yang membutuhkan, Sabtu, 15/12/2018

Kegiatan aksi sosial donor darah yang dipusatkan di aula kantor BRI cabang Banyuwangi Jl. Ahmad Yani No. 12 Lingkungan Krajan Kelurahan Penganjuran tersebut dalam rangka memeriahkan HUT bank BRI ke 123 Tahun 2018 yang diikuti oleh peserta donor sekitar 116 orang terdiri dari personel TNI dari Kodim 0825 Banyuwangi, Karyawan dan Karyawati Bank BRI cabang Banyuwangi serta masyarakat umum.

Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut antara lain Mayor Inf. Herawadi Karnawan Kasdim 0825 Bnyuwangi mewakili Dandim 0825 Banyuwangi, Kapten Inf.Mustohir Pasiter Dim 0825 Banyuwangi, serta perwakilan Danramil jajaran Kodim 0825 Banyuwangi.

Menurut Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan yang hadir dalam pelaksanaan aksi sosial donor tersebut mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan,” Kami keluarga besar Kodim 0825 Banyuwangi mengucapkan selamat HUT BRI ke 123 Tahun 2018, dan apa yang dilaksanakan pada pagi hari ini semoga mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, Darah yang kita sumbangkan ini akan bermanfaat untuk orang lain, kita bisa menolong sesama manusia yang sangat membutuhkan, juga di ajarkan dalam agama bahwasannya kita harus berbuat yang terbaik buat sesama. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada hari ini mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua, Karena kita tahu semua setitik darah yang kita sumbangkan kepada orang lain dapat menyelamatkan nyawanya, dan melalui partisipasi anggota Kodim dalam kegiatan donor darah ini untuk membantu setiap orang yang membutuhkan, dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat tentunya juga bermanfaat bagi kesehatan prajurit Kodim itu sendiri,”tuturnya.

Sementara itu dari jumlah 116 orang yang hadir dalam pelaksanaan donor darah tersebut, PMI Kabupaten Banyuwangi berhasil mengumpulkan darah sebanyak 94 kantong yang terdiri dari berbagai golongan darah A, B, AB dan golongan darah O.(Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *