Hebohh! Kabar Dugaan Perselingkuhan Oknum Karyawan PT IGG Mencuat

  • Whatsapp
foto : Ilustrasi

BANYUWANGI, beritalima.com – Warga Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dihebohkan dengan mencuatnya kabar dugaan perselingkuhan oknum karyawan PT Industri Gula Glenmore (PT IGG).

Dikabarkan SN, salah satu karyawan PT IGG menjadi perbincangan warga Glenmore, Banyuwangi lantaran diduga mempunyai Wanita Idaman Lain (WIL).

Bacaan Lainnya

“Iya mas, mulai rame kabar desas desus dugaan perselingkuhan SN, salah satu karyawan PT IGG dengan wanita berinisial DV,” ucap AL, warga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi kepada awak media pada Selasa, (4/10/2022).

Menurut AL, kabar ini sebenarnya sudah lama terhendus, namun masyarakat sekitar diam saja karena ini urusan pribadi. Namun semakin lama, kabar tersebut semakin santer terdengar.

“Ini masalah pribadi sebenarnya, namun kan juga masalah moralitas. Dia itu seorang pegawai atau karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) harus memberikan contoh yang baik bukan justru sebaliknya,” ucap pria yang enggan disebut namanya tersebut.

Yang harus diingat Kecamatan Glenmore ini terkenal religius. Jadi perbuatan yang merusak moral jangan di pertontonkan di tengah – tengah masyarakat.

Kabarnya SN dan DV ini juga sudah melakukan pernikahan secara siri dan saat ini DV juga disinyalir tinggal dirumah kontrakan di wilayah Glenmore,” paparnya.

Namun sayang hingga berita ini ditulis SN, enggan menjawab pertanyaan wartawan. Konfirmasi wartawan melalui sambungan whatsapnya hanya di baca namun tidak dibalas. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait