HMS Tampak Mesrah Bersama Bupati Dompu dan Walikota Saat HUT Kabupaten Bima dan Walikota

  • Whatsapp

KAB BIMA- NTB.beritalima.com|
Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo menghadiri Hari Jadi Kota Bima ke 21 tahun dan Kabupaten Dompu ke 208 tahun beberapa waktu lalu.

Dalam kehadirannya tersebut bukti bentuk mencintai daerah kelahirannya,selama dirinya menjabat sebagai anggota DPR RI mulai di komisi I,Komisi VII dan Komisi IV selama tiga periode dirinya selalu hadir ikut merayakan.

HMS menjelaskan, mencintai daerah itu suatu kewajiban bagi masyarakat apalagi kampung kelahiran,dimanapun keberadaan kita di Negara Indonesia bahkan di luar negeri mencintai daerah asal harus selalu ditanamkan pada diri.

“Saya selama menjabat sebagai DPR RI selalu hadir di acara hari ulang tahun daerah dapilnya se-Pulau Sumbawa bahkan dulu juga di Pulau Lombok pasca masih gabung dapil, dan selalu hadir di HUT Kota dan Kabupaten Bima” kata HMS tiga periode selasa (11/4/23).

Poltisi PAN itu mengatakan,pada kegiatan HUT juga saya bisa secara langsung mendengarkan usulan dari kepala Daerah apa yang harus diperjuangkan di pemerintah pusat, banyak manfaat lain dari kegiatan HUT yang selalu hadir yaitu bisa ketemu langsung dengan masyarakat.

“Berharap agar kepada kepala daerah mampu membangun daerahnya masing-masing untuk kesejahteraan masyarakatnya, sehingga di setiap HUT ada perubahan dari kondisi daerah, ” jelas HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya tersebut

HMS berjanji selama menjabat sebagai DPR RI akan terus berjuang di pemerintah pusat untuk kemajuan Pulau Sumbawa tanpa terkecuali dari lima Wilayah Kota dan Kabupaten yang ada.

Terlihat pada kegiatan HUT Kabupaten Dompu dan Kota Bima kemesraan HMS dengan Bupati Dompu dan Walikota Bima berselfi bareng. (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait