Hore….. Dimasa Pandemi Sertifikat PTSL di Desa Tampo Sudah Dibagikan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Warga Desa Tampo Kecamatan Cluring kini berbahagia, Karena sertifikat untuk program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) tahun anggaran 2021.

Program PTSL ini dirasa sangat bermanfaat bagi warga karena selain untuk kepastian status tanahnya, sertifikat yang dibagikan juga dirasa sangat bermanfaat untuk peningkatan perekonomian masyarakat untuk penambahan modal.

Bacaan Lainnya

Menurut kepala Desa Tampo, Dr.Hasyim Ashari, pada saat sambutan menuturkan semoga warga bisa memanfaatkan sebaik mungkin dalam menggunakan sertifikat tanah nantinya.

“semoga warga bisa memanfaatkan sertifikat tersebut utamanya untuk peningkatan ekonomi, untuk pembagian tahap pertama ini kita bagikan sebanyak 600 sertifikat dari total 3300 bidang yang kami ajukan, dan kedepannya akan kita bagikan secara bertahap.” tuturnya

Sementara menurut, Hadi, salah satu warga yang mendapatkan sertifikat merasa sangat senang.

“kami sangat senang pak, karena dimasa sulit pandemi ini, sertifikat ini kami butuhkan utamanya untuk penambahan modal usaha yang sempat hampir mati ini,” ungkapnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait