Hotel New Surya Jajag, Anggap Tidak Pecat 4 Karyawannya

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ramainya pemberitaan tentang dugaan pemecatan sepihak kepada empat satpamnya di tampik oleh manager hotel New Surya Jajag.Menurut Agus Wicaksono, Manager Hotel, mengatakan bahwa pihaknya tidak melakukan pemecatan sepihak, namun empat karyawan yang di maksud telah habis masa kontrak.

“kami tidak merasa melakukan pemecatan sepihak, namun keempat karyawan itu sudah habis masa kontraknya, sebenarnya terhitung sejak bulan tiga kemarin, kita sudah tidak perpanjang lagi, namun karena berbagai pertimbangan apalagi masalah masa covid kita undur pemberhentiannya sambil kita mengevaluasi, sehingga kita putuskan kemarin itu untuk kita panggil dan kita hentikan kontraknya.” ungkap Agus.

Bacaan Lainnya

Masih menurut Agus, bahwa beberapa kali sudah dilakukan mediasi dengan empat mantan karyawanya.

“kita sudah benerapa kali mediasi dengan mantan karyawan tersebut, namun masih belum menemukan titik temu, karena permintaan mereka terlalu tinggi, sebenarnya menurut kami, kewajiban kami pada mereka hanya sisa 50% THR yang belum kita bayarkan, hanya, namun kemarin kami berinisiatif memberikan tambahan, tapi tidak diterima, jika memang mereka mau ambil upaya hukum, kita sebagai management siap menghadapinya dan kita ikuti alur yang mereka tempuh.” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa keempat karyawan diduga dipecat sepihak dan melaporkan atas ketidak adilan yang di alami ke dinas tenagakerja kabupaten Banyuwangi dengan didampingi SBSI DPK Banyuwangi. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait