beritalima.com

HP Indonesia Luncurkan Service Center

  • Whatsapp
Jpeg

JAKARTA, beritalima.com – HP sebagai perusahaan teknologi yang memperbarui kembali cara Anda bekerja, selalu berinovasi untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi semua orang, di mana saja. Hari ini, HP meluncurkan Service Center di Mangga Dua Mall. Jakarta Utara.

Service Center yang berlokasi di Lantai 3 Mangga Dua Mall ini merupakan perwujudan komitmen HP dalam mengelola hubungan purnajual (after-sales) baik kepada reseller maupun end-consumer melalui pemberian layanan yang terbaik di salah satu Pusat Elektronik Belanja terbesar di Jakarta.
Service centre ini juga melayani permintaan walk-in service dari konsumen serta reseller HP, yang banyak berada di Mangga Dua Mall. Di Service Center terbaru ini, HP siap menawarkan Walk-in Service, Layanan Premium, dan ruang pamer beragam aksesoris.

Service Centre ini merupakan pengembangan dari service point sebelumnya di mall, dan merupakan wujud pertumbuhan HP di Indonesia serta memberitahukan pentingnya service centre ini untuk memberikan pelayanan dan dukungan bagi konsumen dan partner. Demikian hal itu disampaikan David Tan Managing Director HP Indonesia, Rabu (25/3/2017)

“Meskipun HP menganggap bahwa penjualan merupakan salah satu indikator keberhasilan terpenting, namun HP tetap menghargai pengalaman purnajual dan memberikan perhatian terhadap hal tersebut. OIeh karena itu, HP mendirikan service point dan service center,” ujar Andre Natanael, Operation Manager, Customer Support and Services, HP Indonesia. Sampai saat ini, HP telah mendirikan 12 service points dan 76 service centers di Indonesia.

Masih lanjut Andre, dalam menjawab kebutuhan pelanggan untuk memiliki layanan yang lebih baik dan lebih cepat di service centre Mangga Dua. HP mengubah service point sebelumnya menjadi service centre yang tidak hanya akan melayani reseller tetapi juga akan melayani kebutuhan pelanggan. HP menyediakan layanan pelanggan dalam mengurus service perangkat HP mereka dengan waktu lebih cepat, HP menawarkan dua layanan baru HP Pickup Service 24 Jam dan HP Premier Service.

Dengan HP Pickup Service 24 Jam, pelanggan dengan notebook HP. convertible PCs dan HP A4 InkJet printers dI Jakarta dan Surabaya hanya perlu menghubungi nomor HP pickup service dan kurir akan datang untuk mengambil perangkat yang Ingin di service dari pelanggan. Yang mana, pelanggan tidak perlu lagi untuk pergi ke HP service centre atau service point, Jika mereka memilih untuk tidak pergi, untuk memeriksa dan memperbaiki perangkat mereka. Layanan InI tersedla 24×7 bahkan selama hari libur.

Para pelanggan katanya akan mendapatkan fitur layanan baru yang mencakup walk-in service. Layanan baru HP Premier Service menawarkan waktu perbaikan selama 30 menit untuk baterai, adaptor, keyboard, dan komponen memori untuk rangkaian notebook dan convertible PCs seperti HP Spectre, Envy, dan Pavilion yang dibeli di tahun 2017. Melalui MyHP, aplikasi mobile layanan HP terbaru berbasis Android, memungkinkan pelanggan HP dapat juga melacak status perbaikan mereka, serta mengetahui lokasi dari HP Service centers dan service points di Indonesia.

“HP Indonesia siap memberikan pelayanan terbaik yang dapat diandalkan pelanggan. HP telah memenangkan beberapa penghargaan dari majaIah Service Excellence termasuk HP Service Quality Award (SQA) untuk kategori cetak (50A Diamond Award) dan PC/kategori Notebook (50A Golden Award) di 2016. HP akan tetap berusaha untuk menyediakan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia,” imbuhnya. dedy mulyadi

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *