HT Bantu Pelampung Keselamatan Bagi Nelayan

  • Whatsapp

PACITAN, beritalima.com – Ratusan nelayan di Desa Takeran, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur mengaku gembira dengan pemberian pelampung keselamatan dari Partai Perindo. Terlebih lagi, bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Selasa (12/10/2016).

Ratusan nelayan itu menyatakan, bantuan dari Partai Perindo sangat bermanfaat bagi para nelayan di daerah yang terkenal dengan potensi keindahan pantainya itu. Selain itu, pemberian itu merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo akan keselamatan nelayan. Sehingga para nelayan bisa dengan tenang untuk melaut.

“Harapan kami Partai Perindo bisa berkembang dan besar. Sehingga kedepan masa depan para nelayan lebih diperhatikan. Selama ini, nelayan di daerah pinggiran seperti Pacitan, jarang mendapat sentuhan dari pemerintah. Kami sangat berterimakasih,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan para nelayan di Pantai Takeran, Pacitan, Jawa Timur, usai melantik 171 DPRt Perindo Kabupaten Pacitan. Dalam kesempatan itu, Hary Tanoe melakukan dialog dan mendengar keluh kesah para nelayan. Selanjutnya, CEO MNC Group ini juga membagikan 150 rompi pelampung keselamatan kepada para nelayan. Usai bertemu dengan para nelayan, Hary Tanoe juga akan berkunjung dan melakukan silaturahmi ke pondok pesantren (Ponpes) Tremas, Pacitan.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *