HUT Golkar Ke – 22, Wahyu Geram Dua Kadernya Alpha

  • Whatsapp

PADANG, beritaLima – DPD Partai Golkar Padang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 52 dengan melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Negara, Lolong, Padang. Acara tiup lilin dan aksi simpatik bagi pengendara juga dilakukan di depan kantor DPD Golkar Padang, Jalan Kampung Nias, Kamis (20/10/2016).

Namun, Wahyu Iramana Putra selaku Ketua DPD Partai Golkar Padang tampak kecewa atas ketidakhadiran dua kadernya yang duduk di DPRD Padang dalam peringatan HUT Golkar kali ini. Wahyu bahkan meminta Ketua Fraksi Golkar untuk. memberi peringatan kepada dua kadernya itu.

“Ketua Fraksi mesti memberi peringatan kepada anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Padang yang tidak menghadiri peringatan HUT ini. Karena, ini salah satu agenda penting partai,” tegas Wahyu.

Selain itu, dia juga mengaku tidak akan segan-segan melakukan penggantian terhadap kader maupun pengurus partai yang tidak memberikan kontribusi penting dalam membesarkan partai. Sebab, menurutnya, perjuangan Golkar ke depan akan semakin berat karena target yang dibebankan juga cukup berat.

“Sesuai dengan tagline Golkar, yakni Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang, maka kita menargetkan untuk memenangkan semua pemilihan, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia pun mengimbau kepada seluruh kader, simpatisan, baik yang duduk di DPRD. tingkat kecamatan dan kelurahan untuk benar-benar serius membesarkan partai dan rakyat ke depannya. “Saya tidak menginginkan kader-kader partai yang tidak serius mengurus partai. Bila masih ada terjadi pembusukan-pembusukan, maka hari itu juga saya akan memecatnya dari partai. Tidak ada kata-kata lain, selain harus bersatu padu untuk bisa melakukan kerjasama yang baik,” pungkasnya.

Wahyu juga menegaskan kalau Partai Golkar akan tetap mendorong program-program Pemko Padang sepanjang itu untuk kepentingan rakyat. Namun, jika tidak sesuai, maka Golkar siap mengkritisi dan akan memberikan pemikiran untuk kemajuan kota. Urusan internal kepartaian, Golkar Padang akan merampungkan konsolidasi sampai akhir tahun 2016 ini.

Berdasarkan informasi di gedung DPD Partai Golkar Padang, dua anggota fraksi Golkar di DPRD Padang yang tidak menghadiri acara HUT Golkar ke 52 tersebut ialah Helmi Moesim dan Miswar Djambak. Helmi Moesim, saat ini sedang mengikuti Jambore Bela Negara dan Diklat Siaga Karya di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Pelatihan sekaitan dengan posisinya sebagai Ketua AMPG Sumbar. Sementara, Miswar Jambak sedang mengikuti kunjungan kerja Komisi I DPRD Padang.

(pdm/bim/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *