beritalima.com

HUT ke 64 – RSMH Palembang Bertekad Lebih Baik Lagi Melayani

  • Whatsapp
Merayakan ulang tahunnya yang ke - 64. ditandai dengan pemotongan tumpeng yang di laksanakan di Aula RSMH Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com| Rumah Sakit Dr. Mohammad Hoesin Palembang merayakan ulang tahunnya yang ke – 64 dengan sederhana dan diisi dengan beragam kegiatan, salah satu nya acara pemotongan tumpeng yang di laksanakan di Aula RSMH Jumat (8/1/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Direktur Utama (Dirut) RSMH Palembang Dokter Bambang Eko Sunaryanto Spkj MARS. Berharap di usia yang ke 64 RSMH untuk kedepannya bisa melayani masyarakat Sumsel Iebih baik Iagi.

Bacaan Lainnya

Adapun tolak ukur yang kita harapkan di dalam pelayanan yang Iebih baik lagi yaitu memiliki sumber daya manusia (SDM) yang kompeten, unggul, mandiri dan terpercaya dan berstandar internasional baik sarana prasarana nya, katanya.

RSMH merupakan Rumah Sakit Rujukan Nasional untuk wilayah Sumsel sendiri, serta empat provinsi lain sepertiJambi, Lampung, Bengkulu dan Bangka-Belitung.

“Kita mencoba akan mengurangi masyarakat yang berobat ke RS luar negeri, untuk berobat di RSMH saja dan DirektoratJendral (Dirjen) Kesehatan juga berharap bisa menjadi RS yang terbaik di Sumatera. Sehingga berikutnya dapat menjadi 5 RS terbaik di Indonesia,” katanya.

Selain itu, masih kata Bambang, RSMH juga sudah menjalin kerja sama, dalam memajukan citra bersama Rumah Sakit ternama internasional.

Kita sudah bekerja sama dengan RS di luar negeri seperti di Amerika dan sebagainya, yang terpercaya dalam meIayani masyarakat.

“Kami berharap kedepan nya lebih baik lagi. melayani masyarakat yang berobat di Rs ini”, pungkasnya.
( Nn )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait