HUT Kemerdekaan RI, Pemkot Palembang Gelar Upacara

  • Whatsapp

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 tahun Kota Palembang ditandai dengan upacara pengibaran bendera bertempat di stadion Kamboja kecamatan Ilir Timur I Palembang, Kamis (17/8)

Dalam upacara ini Walikota Palembang H. Harnojoyo bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Ketua DPRD Kota Palembang H. Darmawan sebagai pembaca teks pembukaan UDD 1945, dan Danramil Kamboja Palembang bertindak sebagai komandan upacara

Upacara juga dihadiri Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, ketua TP PKK Kota Palembang Selviana Harnojoyo, para pejuang veteran, pimpinan dan anggota DPRD Kota Palembang, FKPD Kota Palembang, jajaran OPD Kota Palembang, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan, instansi pendidikan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Walikota Palembang H. Harnojoyo mengungkapkan hari kemerdekaan ini dijadikan momentum untuk terus bekerja keras mengisi kemerdekaan, “sesuai dengan tema HUT RI ke-72 “Indonesia Kerja Bersama”, jadikan momentum untuk kerja bersama mengisi kemerdekaan dengan hal yang bermanfaat, dengan prestasi kerja kita” Ungkap Harnojoyo.

Selaras dengan hal itu saat ini Kota Palembang telah meraih banyak prestasi, “untuk tahun 2017 saja banyak sekali penghargaan yang kita raih, mulai dari adipura yang ke-11 kali, penghargaan manggala karya kencana dari BKKBN RI, adiwiyata mandiri, kampung iklim terbaik, WTP, serta penghargaan dari para pejuang veteran RI, semua prestasi ini semua berkat kerja keras yang selama ini kita jalankan, karena dengan kerja keras tidak ada yang tidak bisa kita raih, layaknya para pejuang kemerdekaan dahulu tanpa kenal lelah berjuang mengusir penjajah di negeri ini” Ujar Harnojoyo.

(Nn/ hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *