HUT RI ke 78, Disdik Sumenep Gelar “Happy Gathering Family Disdik”

  • Whatsapp
Dharma Wanita Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritaLima.com| Malam Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Dharma Dinas Pendidikan, bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan Kab. Sumenep (17/08/2023) berlangsung dengan meriah dan sukses.

Kegiatan yang dikemas dengan lomba tumpeng mini ini adalah puncak kegiatan sekaligus tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia dan merupakan rangkaian acara memperingati hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia yang diprakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dengan tema “Happy Gathering Family Disdik”.

Bacaan Lainnya

“Rangkaian acara yang dimulai dari tanggal 6 Agustus dengan berbagai perlombaan diantaranya adalah lomba estafet nyo’on aeng, lomba tebak kata beregu, lomba oper kardus beregu, lomba estafet bola pingpong, lomba tiktok yel-yel 17an, lomba PHBS, dan sebagai puncak acara adalah pada malam ini. Rangkaian acara yang diselenggarakan diikuti oleh perwakilan dari Sekretariat dan Bidang-Bidang Pembinaan yang ada di lingkungan kantor Dinas Pendidikan, K3S masing-masing kecamatan, SMP Negeri di Kabupaten Sumenep, SKB, pengawas PAUD, pengawas SD dan pengawas SMP. Momen Kemerdekaan seperti ini adalah saat yang tepat untuk lebih mengakrabkan dan menjalin silaturrahmi di lingkungan Keluarga Besar Dinas Pendidikan” terang ibu DIAH SURYANI AGUS Ketua DWP Dinas Pendidikan.

Acara yang dihadiri langsung oleh Pembina DWP Kabupaten ibu NIA KURNIA FAUZI dan Ketua DWP Kabupaten Sumenep ibu IMA EDY RASIYADI sekaligus menjadi juri lomba tumpeng mini ini.

“Disdik (DWP Disdik) ini luar biasa, bukan hanya soal pendidikan dan mengajar saja, banyak talenta-talenta dan bakat yang ada di dalamnya diantaranya adalah bisa memasak seperti saat ini, termasuk juga bakat menyanyi yang dibuktikan dengan sebagai pemenang juara pertama lomba menyanyi lagu Nasional yang kemarin diadakan oleh DWP Kabupaten” pembina DWP Kabupaten NIA KURNIA FAUZI WONGSOJUDO dalam sambutannya.

Acara dihadiri oleh seluruh staf dan pegawai kantor Dinas Pendidikan, perwakilan K3S per kecamatan, seluruh pengawas PAUD sampai dengan SMP, SKB dan diisi oleh penampilan dari para guru dan anggota DWP Disdik dengan lantunan musik dan lagu, serta ditutup dengan do’a sebagai rasa Syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia.

Ditengah acara ada surprise khusus dari Ketua DWP Disdik kepada Pembina DWP Kabupaten yang ternyata sedang berulang tahun pada bulan Agustus ini.

Diakhir acara diumumkan para pemenang dari berbagai lomba yang sudah dilaksanakan.

(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait