17 Kader AMK Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Kesiapan Generasi Muda Membangun Indonesia yang Lebih Maju

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Dengan semangat kebangsaan yang membara, 17 kader Angkatan Muda Kabah (AMK) berperan aktif dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Upacara besar yang spektakuler ini berlangsung di Halaman Kantor DPP PPP, yang terletak di Jl Diponegoro no 16, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Dalam menjalankan peran aktif mereka dalam memperingati 17 Agustus, DPP PPP melibatkan semua unsur partainya dan organisasi Badan Otonom, seperti Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), serta Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), dalam meriahkan momen bersejarah tersebut.

Ainul Yaqin, Sekjen Angkatan Muda Kabah, menjelaskan bahwa pemilihan 17 kader terbaik AMK untuk terlibat dalam upacara ini dilakukan dengan sengaja. Angka 17, selain menjadi simbol kemerdekaan Republik Indonesia, juga memiliki sejumlah makna penting, termasuk jumlah rakaat sholat wajib.

ketua DPP PPP ini menekankan bahwa keberadaan angka 17 sebagai nomor urut Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga menjadi kebetulan yang tak terduga.

“Partisipasi anak-anak muda PPP dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sangat penting. Kami di AMK akan fokus pada enterpreneurship dan ekonomi kreatif, dengan harapan dapat berkolaborasi dengan visi besar PPP dan mewujudkan cita-cita Indonesia,” kata Ainul Yaqin.

Diharapkan semangat dan semangat patriotik yang ditunjukkan dalam upacara ini akan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya untuk turut berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Ditambahkannya melalui semangat kebersamaan dan dedikasi, Indonesia diharapkan dapat meraih masa depan yang lebih baik.

“Kemerdekaan yang kita rayakan di hari ini adalah tanda kemajuan dan kesatuan kita sebagai bangsa.” katanya dengan penuh semangat. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait