HUT TNI Ke- 74, Dandim 0826 Pamekasan, Dapat Surprise Dari Kapolres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 di Kodim 0826 Pamekasan, Kepolisian Resort Pamekasan memberikan surprise nasi Tumpeng, Jum’at (4/10/2019).

Sejumlah anggota Polres Pamekasan beserta Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab.Pamekasan berbondong-bondong datang ke Kodim 0826 Pamekasan untuk mengucapkan selamat ulang tahun sambil membawa tumpeng.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolres Pamekasan beserta anggotanya ini cukup mengejutkan para anggota TNI, karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kado tumpeng dari anggota POLRI.

“Terima kasih atas surprise serta ucapan selamat HUT TNI ke 74 dan doanya,” ujar Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf M Effendi saat menyambut kedatangan Kapolres Pamekasan beserta anggota dan Bhayangkari Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K mengatakan, meskipun kunjungan itu bersifat kejutan, namun pihaknya sudah jauh hari merencanakan kunjungan tersebut.

Semoga tetap terjalin sinergitas antara Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan, “ Selamat untuk seluruh prajurit TNI, TNI Profesional kebanggan Rakyat ,“pungkasnya Kapolres Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *