Ibu Kerja, Ayah perkosa anak kandung

  • Whatsapp

Denpasar – Bejat! kelakukan seorang ayah AK (46) warga Denpasar, Bali. Bagaimana tidak, dia memperkosa anaknya sendiri yang masih duduk dibangku SMP.

Aksi pemerkosaan itu dilakukan pelaku, pada Kamis, 4 Agustus 2016 lalu. Kasus tersebut, baru dilaporkan pada Minggu (14/8) kemarin ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar, korban didampingi ibunya EF (39).

Dalam laporannya, korban mengatakan, ibunya seriang bekerja di malam hari. Saat ibunya bekerja itulah, korban mengaku sang ayah berulang kali merayunya agar mau melayani nafsu binatangnya.

Bahkan, berulang kali korban dipaksa. Namun, setiap kali akan diperkosa, korban selalu berhasil meloloskan diri. Hingga akhirnya, pada Kamis 4 Agustus 2016 lalu saat korban tertidur, dan hanya pakai celana pendek.

“Korban mengaku tidak bisa melawan, karena diancam akan dipukuli kalau menolak ajakan ayahnya untuk berhubungan,” kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, Senin (15/8).

Setelah diperkosa, korban melapor kepada ibu kandungnya. Bersama ibunya, korban kemudian diantar untuk melapor ke Polres Denpasar.

Namun, hingga kini, pelaku masih belum ditangkap oleh polisi.

(Okn/ris)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *