IKA PMII Jatim serukan alumni PMII berdoa untuk Menpora Imam Nahrawi

  • Whatsapp

Surabaya, Beritalima – Setelah ditetapkannya Menpora Imam Nahrawi sebagai tersangka oleh KPK, Organisasi PW IKA PMII Jatim menyerukan seluruh alumni PMII dan anggota PMII untuk berdoa. “Mari kita berdoa agar sahabat H Imam Nahrawi selamat dari proses hukum ini, karena tahapan masih panjang, nanti masih ada persidangan dan sebagainya”, himbau KH. RPA. Mujahid Anshori, Sekretaris MPW IKA PMII Jatim. Kamis (19/09).

Senada dengan KH. RPA. Mujahid Ashori, Firman Syah Ali sebagai Bendum IKA PMII Jatim menegaskan bahwa Dr. H. Imam Nahrawi masih tersangka, hanya pengadilan yang bisa menentukan beliau bersalah atau tidak.

“Kita jangan mendahului hakim yang mulia, monggo para alumni PMII dan anggota PMII banyak berdoa untuk mas Imam Nahrawi. Beliau pernah berproses bersama kita, sejak dari rayon hingga Korcab, apa yang bisa kita berikan untuk mas Imam, mari kita berikan. Kita bisa berdoa, monggo berdoa. Kita yang punya ilmu hukum, mari berkoordinasi membela mas Imam secara hukum” pungkas Firman Syah Ali yang saat ini menjadi salah satu Bakal Calon Walikota Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya Menpora Imam Nahrawi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, setelah sebelumnya KPK menahan dan menetapkan tersangka Miftahul Ulum, sekretaris pribadi Imam Nahrawi. (ik)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *