Ikuti Komsos, Koramil Menganti Kirim Perwakilan Masyarakat ke Kodim

  • Whatsapp

GRESIK, BERITALIMA.com – Kodim 0817/Gresik, kembali mengadakan komunikasi sosial (Komsos), Selasa (10/9/2019).

Acara bertempat di aula Kodim Gresik, Jalan RA Kartini, Kecamatan Jebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Komsos yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko ini, diikuti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang diundang dari masing-masing kecamatan di kabupaten ini.

Sementara itu, pihak Koramil Menganti sejatinya mengirim perwakilan masyarakat dari Kecamatan Menganti, dalam mengikuti Komsos tersebut.

Danramil Menganti, Kapten (Arh) M Nurul Qomar mengatakan perwakilan dari masyarakat yang pihaknya ikutkan dalam Komsos ini diambil dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh, pemuda, Babinkamtibmas dan Babinsa jajaran Koramil Menganti.

“Kita dari Menganti, mengirim lima perwakilan masyarakat khusus Kecamatan Menganti,” terang Danramil Menganti kepada beritalima.com.

Sementara itu, dari informasi internal Kodim Gresik, menyatakan Komsos yang berlangsung Selasa di Kodim tersebut diikuti perwakilan masyarakat dari 18 kecamatan se Gresik.

“Iya mas (wartawan, red) Komsos yang dilaksanakan Kodim benar diikuti perwakilan masyarakat dan dari Babinkamtibmas dan Babinsa se Koramil jajaran Kodim Gresik,” ujar sumber internal Kodim tersebut saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. (mmd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *