IM3 Ooredoo Berikan Generasi Muda Kediri Berkreasi Lewat Instagram

  • Whatsapp
Instagramers @boylagi, @madariyanhadi, @skinnymonkey dan @hyemiisa di acara InstaTalk dalam Collabonation – Freedom To Collaborate” di Kediri, Sabtu (12/10/2019).

KEDIRI, beritalima.com | IM3 Ooredoo luncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate” di Kediri, Jawa Timur. Gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital positif selama 3 hari itu telah berakhir Sabtu (12/10/2019).

Sebagai bagian dari kampanye Collabonation, IM3 Ooredoo menyelenggarakan InstaTrip, rangkaian acara berbasis komunitas Instagram yang terdiri dari InstaTalk, InstaMeet, dan Photo Hunting, dimana pada setiap acaranya IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Instagrammers populer di Indonesia dan kreator lokal.

Selain di Kediri, InstaTrip IM3 Ooredoo juga dilakukan di Medan, Semarang, Manado, dan Balikpapan. InstaTrip Kediri dimulai dengan InstaTalk di Polinema PSDKU Kediri. Pada InstaTalk ini IM3 Ooredoo menggandeng @boylagi, @madariyanhadi, @skinnymonkey, serta creator lokal @hyemiisa untuk berbagi pengalaman serta ilmu dengan membahas tema “Optimizing Instagram Through Collaboration”.

InstaTalk ini diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa berkolaborasi dalam membuat konten Instagram secara maksimal agar menjadi lebih menarik, sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital. Karena, konten yang menarik dapat menunjang personal branding diri dan mendapatkan peluang bisnis yang sedang tren saat ini seperti menjadi content creator, influencer, endorser maupun promosi bisnis lainnya.

Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, mengatakan, IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis.

Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate dengan memberikan workshop serta ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi bagi yang ingin menciptakan konten digital yang berkualitas.

“Kami percaya bahwa dengan kolaborasi akan memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan,” ujarnya.

Agar hasil dari InstaTalk maksimal, IM3 Ooredoo juga menyelenggarakan InstaMeet dan Photo Hunting untuk langsung mempraktikkan ilmu dan tips membuat konten Instagram yang sudah disampaikan.

Acara ini akan membawa peserta bersama Intagrammers terbaik dan kreator lokal ke lokasi wisata yang “Instagramable” di Kediri untuk berkolaborasi dalam menciptakan konten secara unik.

Kegiatan ini juga dapat mendorong kunjungan ke lokasi wisata di Kediri karena hasil riset menemukan bahwa 40% orang antara usia 18 dan 33 memilih tempat liburan berdasarkan “Instagrammability.”

Mendukung hal ini, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran.

Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan Pulsa Safe.

Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *