Tinju Profesional Meriahkan HUT TNI KE-74 di Makodam V/Brawijaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, meresmikan pertandingan Tinju profesional yang digelar dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74, tahun ini.

Melalui amanat pembukaan yang dibacakannya, Dangartap mengatakan jika pelakasanaan pertandingan tinju dalam rangka peringatan HUT TNI tersebut, merupakan wujud kepedulian TNI dalam meningkatkan prestasi tinju di tanah air.

“Tentunya, kita semua berharap dengan diadakannya pertandingan tinju ini, dapat mengukur kemajuan dan perkembangan olahraga di Indonesia,” ujar Dangartap di sela-sela pembukaan tinjuk profesional di GOR Hayam Wuruk, Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Sabtu, 12 Oktober 2019 malam.

Tidak hanya itu saja, Jenderal Bintang Dua kelahiran Kota Surabaya itu juga mengimbau pengurus PERTINA agar menjadikan pertandingan tinju kali ini, sebagai tolak ukur dalam upaya pelatih maupun pengurus selama melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet tinju.

“Mencermati perkembangan prestasi tinju Nasional pada berbagai kelas akhir-akhir ini, cukup menggembirakan kita semua. Dimana, para petinju seringkali membawa nama harum bangsa dan negara Indonesia di kancah maupun event-event tinju profesional,” ungkapnya.

Sehubungan dengan prestasi-prestasi tersebut, imbuh Mayjen Wisnoe, dirinya mengimbau para atlet tinju agar selalu meningkatkan sekaligus menjunjung tinggi jiwa sportifitas selama pertandingan berlangsung.

“Keberhasilan petinju, juga merupakan cermin dari keberhasilan pengurus dan pelatih,” tandas Mayjen TNI Wisnoe, P. B, melalui amanat yang dibacakannya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *