Indahnya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Disabilitas Bantul

  • Whatsapp

BANTUL, beritalima.com |Berbagai kegiatan dilakukan mengisi bulan Ramadan, salah satunya berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama menjadi pilihan terbaik.

Hal tersebut juga dilakukan Angkatan Muda Ka’bah kabupaten Bantul dengan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dunia disabilitas di kota Pantai Parangtritis ini.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pada Minggu, (24/4/2022) diikuti oleh pengurus harian Angkatan Muda Ka’bah Bantul dan diterimakan langsung pengasuh Disabilitas kabupaten Bantul.

“Di bulan penuh berkah ini kami ingin berbagi dengan sesama, harapannya dapat berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan disabilitas di bulan penuh berkah ini,” ucap Ketua Soni Setiawan didampingi Sekretaris AMK Bantul Dosy Novianto, S.H.

Komunitas yang diasuhnya mendapat perhatian khusus dari AMK Bantul, Anang Wiyantoro berterima kasih atas kepedulian yang telah diberikannya.

“Kami mengucapkan terima kasih karena sudah berbagi ceria di bulan Ramadhan kepada anak-anak kami dan semoga acara sejenis dapat rutin dilangsungkan di sini sehingga dapat memberi warna tersendiri bagi mereka.” ujar Anang. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait