Ini Cara Kodim 0825 Banyuwangi Berikan Motivasi Pada Atlit Tembak

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka untuk membina para Atlet menembak khususnya Pelajar di Banyuwangi sekaligus sebagai wahana untuk memberikan motivasi pembinaan yang lebih baik dalam mempersiapkan PORPROV di Gresik serta meningkatkan profesionalisme dan menjalin kerjasama untuk perkembangan dan kemajuan Olah Raga menembak senapan angin di Banyuwangi dan Indonesia pada umumnya Pesatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Banyuwangi menggelar kejuaraan lomba Menembak Banyuwangi Anniversari Metal Silhoute Shooting Competition 2017 yang dipusatkan di Lapangan Tembak Kodim 0825 Banyuwangi Sukowidi Kelurahan Lateng Banyuwangi yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 sampai dengan 17 Desember 2017.

Adapun kegiatan lomba menembak tersebut terdiri dari menembak Airrelanting 10 meter untuk pelajar, Metallik Silhoutte 17 meter tiga posisi untuk umum, 20 meter metallik Silhoutte tiga posisi untuk umum, 33 meter metallik Silhoutte tiga posisi untuk umum serta 41 meter benchrest untuk umum

Lomba Menembak Perbakin ini diikuti sekitar 150 peserta yang berasal dari Kabupaten Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Probolinggo, Situbondo, Surabaya, Bali.

Kejuaraan ini sebagai bentuk mewujudkan visi dan misi untuk membina dan mencari calon atlet menembak. Namun kejuaraan ini bisa menjadi kesempatan bersilahturahim.

Serta kebersamaan yang ada pada kejuaraan tersebut hendaknya dapat membangun suasana nyaman dan kondusif serta ajang ditingkat nasional untuk menjadi suatu sarana mempromosikan dearah. Sehingga tak hanya sektor pariwisata yang dikenal orang selama ini di Banyuwangi namun melainkan bidang olahraga juga membuat Banyuwangi dikenal.

Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Arh Muhammad Ridwan yang hadir mewakili Dandim 0825 Banyuwangi mengatakan

Ucapan selamat bertanding dari Dandim yang diwakili Kasdim, Kegiatan ini sangat positif sekali, silakan gunakan lapangan Tembak Kodim 0825/ Banyuwangi ini untuk meningkatkan kemampuan cabang olahraga ini yg diawali dengan Komunikasi penggunaannya, sesuai apa yang di sampaikan ketua Perbakin Banyuwangi bahwa kegiatan ini untuk mencari bibit atlet Petembak Banyuwangi, diharapkan dari kegiatan Lomba Menembak Banyuwangi Anniversari Metal Silhoute Shooting Competition 2017, kedepannya kita mempunyai Perwakilan atlet yang masuk dalam Kejurnas sehingga dapat mewakili Kabupaten Banyuwangi tidak hanya terkenal dengan Kota wisatanya akan tetapi juga terkenal di cabang olahraganya khususnya di cabang menembak yang diawali dengan kompetisi menembak senapan angin ini, sekali lagi kami ucapkan selamat bertanding. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *