ini Kabar Terbaru Soal Dugaan Perselingkuhan SN, Oknum Karyawan PT IGG

  • Whatsapp
foto : Ilustrasi

BANYUWANGI, beritalima.com – Kabar dugaan perselingkuhan oknum karyawan PT Industri Gula Glenmore (PT IGG) Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, terus menjadi buah bibir warga setempat.

Dikabarkan SN, oknum karyawan PT IGG diduga telah memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) berinisial DV yang diduga warga Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Menurut AL, salah satu warga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, jika SN dan DV sama – sama karyawan PT IGG yang merupakan perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Namun DV saat ini sudah tidak bekerja di perusahaan pabrik gula terbesar se asia tenggara tersebut.

“DV, ini dulu juga karyawan PT IGG mas, namun sekarang sudah tidak bekerja disana lagi,” ujar AL, kepada awak media. Rabu, (5/10/2022).

AL, bilang jika dulu mereka sama – sama karyawan PT IGG, berarti hubungan terlarang mereka ini terjalin sewaktu mereka menjadi karyawan PT IGG.

Disitu, kata AL, bisa disimpulkan PT IGG diduga untuk ajang perselingkuhan. Pasalnya SN, ini sudah berkeluarga dan juga sudah punya anak istri.

“Bisa – bisa mereka saat itu tidak konsen dalam urusan pekerjaan karena lagi di mabok asmara,” paparnya.

AL, menambahkan, PT IGG ini adalah perusahaan milik pemerintah di bawah naungan BUMN dan dibangun untuk kesejahteraan masyarakat bukan untuk tempat ajang percintaan. Apalagi SN ini sudah punya anak istri kan tidak baik.

“Bagaimana perusahaan bisa maju jika karyawan kelakuanya seperti itu,” ungkapnya.

Sementara warga berharap dengan kejadian ini ada tindakan tegas dari pihak PT IGG, agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan tidak mencoreng nama baik perusahaan milik BUMN tersebut.

Namun sayang hingga berita ini tulis SN belum bisa dikonfirmasi. Pertanyaan wartawan melalui sambungan whatsapnya tidak di balas. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait