Ini Pesan Rendhika kepada Gus Daffa, Bangun Komunikasi Perkuat Soliditas

  • Whatsapp
AMK Jombang

JAKARTA, beritalima.com | Sebagai bentuk konsolidasi dalam rangka membangun komunikasi, konsultasi dan mempresentasikan rencana-rencana kerja strategisnya di daerah, PC AMK Jombang dengan bersilahturahmi kepada Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah di Jakarta pada Senin (21/11/2022).

Di kesempatan silahturahmi tersebut Gus Daffauddin Ketua PC AMK Jombang mengungkapkan AMK Jombang fokus menjaga dan melestarikan seni budaya khas daerah, khususnya musik tradisional juga mempersiapkan pencalegan kader-kader terbaik Angkatan Muda Ka’bah dalam konstelasi pertarungan politik legislatif.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kami  fokus pada pelestarian seni budaya (musik) tradisional daerah ditengah derasnya arus kemajuan teknologi, yang mirisnya anak muda saat ini sudah bukan rahasia lagi banyak yang terdegradasi oleh pesatnya modernisasi. Maka  AMK perlu berperan disitu,” papar cicit salah satu pendiri NU, K.H. Abdul Wahhab Hasbullah ini.

Paparan Gus Daffa tersebut diapresiasi oleh Ketum AMK H. Rendhika D. Harsono.

“Sebagai Ketua Umum, saya sangat mendukung upaya PC AMK Jombang untuk mengambil peran yang fokus pada pelestarian seni budaya musik tradisional daerah,” tukasnya.

Dia pun juga mengingatkan mengenai kepemimpinan, bahwa pemimpin harus memiliki kemampuan untuk menggali potensi dan mengklasifikasi generasi muda, karena feshion itu bisa berbeda-beda, termasuk kecenderungan terhadap seni.

“Namun jangan lupa juga menyiapkan  kader terbaiknya untuk terlibat dalam  ajang pencalegan dan bersiap untuk menjadi pemenang. Selalu bangun komunikasi dengan semua pihak dan perkuat soliditas antar kader.” pesan Ketua DPP PPP ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait