Inovasi Baru Pelayanan Publik PDAM Kabupaten Malang Segera Dilaunching

  • Whatsapp

Malangkabupaten, beritalimacom-– Inovasi teknologi untuk meningkatkan pelayanan di PDAM Kabupaten Malang, untuk memudahkan masyarakat melakukan pembayaran air dan pengaduan masyarakat, PDAM Kabupaten menerapkan pelayanan dengan sistem online, yang setiap pembayarannya bisa dilakukan transaksi melalui bank.

“Meningkatkan pelayanan masyarakat kami memakai sistim online bisa di bayar di bank, dan kami juga jemput bola dengan mobil keliling dan 2 unit mobil yang sudah dipersiapkan,” kata Direktur Umum PDAM Kabupaten Malang Syamsul Hadi, S.Sos, MM, ditemui beritalima.com dalam kegiatan kunjungan Hj.Yayuk Rendra Kresna di PDAM, Selasa (10/1).

Menurut Syamsul program program tersebut akan segera dilaunching pada bulan Februari mendatang, diharapkan masyarakat kabupaten bisa terlayani dengan baik.

“Kami akan segera launcing di bulan februari 2017, dan kami berharap masyarakat khususnya di wilayah kami bisa terlayani dengan baik,”

Syamsul menambahkan PDAM selalu akan membuat inovasi inovasi yang memudahkan masyarakat, dan sebagai pelayan publik PDAM akan tingkatkan SDM dijajaran direksi maupun di 26 unit agar bisa meningkatkan kinerja dan merinovasi dengan baik. (rk/sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *