Inspektorat Halbar Sedang Mengaudit Anggaran FKR & FTJ

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com -Inspektorat daerah Pemkab Halbar bakal melakukan audit anggaran Festival Kepulauan Rempah (FKR) dan Festival Teluk Jailolo (FTJ) pada Dinas Pariwisata Halmahera Barat akhirnya telah direalisasi sesuai janji Kepala Inspektorat Halbar Julius Marau. 

Julius, saat dikonfirmasih, di kantor Bupati Halbar, Kamis (6/7/2017) tadi, mengatakan, untuk anggaran dua item kegiatan yakni, FKR dan FTJ, saat ini inspektorat masih dalam proses pengauditan.

Lanjut Julius, inspektorat  juga sudah menurunkan tim untuk melakukan pengauditan sesuai perarturan yang berlaku. Jika nanti dalam proses pengauditan ada temuan di instansi terkait maka instansi tersebut  harus menyelesaikan temuan  sesuai prosedur.

“Proses pengauditan ini masuk dalam program tahunan inspektorat, yang diberi nama program Kegiatan Pengawasan Tahunan (PKPT) sehingga di pertengahan tahun 2017 ini, inspektorat Halbar mulai melakukan pengauditan  semua angaran di semua instansi yang di dalamnya  termasuk angaran FKR dan FTJ pada dinas pariwisata,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *