Ipda Sri Sugiarto Polres Pamekasan Pasang Banner

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri Sugiarto bersama Anggotanya melakukan kegiatan pemasangan Banner. Sebagai wujud Bentuk himbauan terhadap para pengemudi jalur Jembatan atau pelebaran jembatan yang sedang di Kerjakan, tepatnya di Wilayah jalan Provinsi, Desa Tlanakan Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu (31/05)

Berdasarkan pantuan beritalima.com, adanya pengerjaan proyek pelebaran Jembatan di tiga titik wilayah Kecamatan Tlanakan tersebut, perlu kiranya di lakukan pantuan, untuk mengurangi angka kemacetan di jalur tersebut.

Sekitar Pukul 09.30.Wib Kanit Dikyasa Lantas Polres Pamekasan bersama anggotanya berupaya menghimbau kepada Pengendara lajur lalu lintas. untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Agar tercipta lancarnya arus lalu lintas di bulan Suci Ramdhan.

Ipda Sri Sugiarto mengatakan, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat khususnya masyarakat Pamekasan. Demi terciptanya ke amanan dan kenyamanan pegendara.

“Pemasangan banner ini sebagai peringatan bagi pengendara yang melintas, agar berhati – hati dan mengurangi kecepatan di area pembangunan tersebut, sehingga menghindari kemacetan dan kecelakaan,”katanya.

“Semuga harapan kedepannya dengan adanya pemasangan banner ini, para pengendara lebih berhati – hati dalam perjalanannya,”singkatnya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *