IPJI Jakarta Selatan Gelar Road Safari Ramadhan

  • Whatsapp

Jakarta, beritaLima, DPC IPJI (ikatan Penulis & Jurnalis Indonesia) Jakarta selatan menggelar Road safari ramadhan, pada Sabtu malam minggu (11/6/2016).

Opan, Ketua DPC IPJI Jakarta Selatan disela – sela kegiatan bhakti sosial itu menyampaikan, dengan kegiatan berbagi sesama khususnya bagi mereka yang kurang mampu, pihaknya berharap dapat membuka mata hati dan tidak hanya menjadi kegiatan musiman saja. “Kegiatan seperti akan terus dilakukan dan saat ini momentumnya Ramadhan. Karena sesuai ajaran agama Islam bahwa berbagi sesama pada bulan suci ramadhan pahalanya berlipat ganda dan terutama, kita berbagi untuk sedikit mengurangi beban saudara – saudara kita yang kekurangan”, ucap pria yang dilantik sebagai Ketua DPC Jakarta Selatan.

Opan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan penuh berkah.

Sementara menurut Anggie Derosse mewakili pengurus DPP IPJI mengatakan, bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan bersedekah, karena setiap amal yang kita lakukan di bulan yang mulia ini pahalanya berlipat ganda.
“Saya berharap, kegiatan ini perlu menjadi keharusan bagi kita semua untuk saling berbagi antar sesama terutama bagi mereka yang tidak mampu,” ujar Anggie saat kegiatan Road Ramadhan berlangsung.

Wandha bendahara IPJI Jaksel saat ditanya awak media tentang target dhuafa, ia menjelaskan dengan singkat bahwa, IPJI Jaksel tidak memakai target, berapa jumlah yang akan di berikan santunan.
“Namanya road safari ramadhan peduli kaum dhuafa, seketemunya dijalan, akan tetapi kita juga harus jeli melihat target, terutama yang kita bidik anak usia dibawah 12 tahun, orang tua usia diatas 60 tahun dan mereka yang memang benar benar terlihat membutuhkan uluran tangan kita,”tukasnya.

Dalam aksi Road safari ramadhan yang dimulai dari ciputat raya, pondok pinang kebayoran lama dan berakhir di bukit duri dan sekitar ini di ikuti 11 personil pengurus IPJI Jaksel.

(An)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *