Istri Anggota Polisi Laporkan Iparnya Sendiri Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com – Lin At Yunus(33)wanita asal Desa Bobanehena Kecamatan Jailolo,Kabupaten Halmahera barat(Halbar) yang juga istri dari salah satu anggota Polisi bernama Brigpol Iswin  Hi.Hamid yang bertugas di Polsek Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan sekita sekitar pukul 09:30 wit,Rabu(17/06/2020) mendatangi unit SPKT Polres Halmahera Barat guna melaporkan iparnya CH alias Cili.Pasalnya dia merasa tersinggung dengan iparnya yang menuding dirinya hanya membawa sial dalam keluarga.

Lin At Yunus kepada wartawan mengaku, perlakukan sang ipar yang terkesan mencemarkan nama baiknya tersebut bahkan sudah berulang kali.Puncaknya pada  Selasa(16/6)kemarin.dia yang tengah berjalan ke rumah mertuanya saat melewati rumah iparnya,seketika ditertawaain oleh ipar beserta anaknya bernama Silvi Sudin(SS).

Dia yang merasa tersinggung ketika tiba dirumah mertua terkait sikap sang ipar dan anak yang tampa sebab seketika menertawakan dirinya saat melewati didepan rumah.Bukanya mendapat penjelasan,dia justru mendapat bahasa yang kurang berkenang, pantas yang keluar dari mulut anak dari ipar dan anaknya.”terangnya.

“kalau mereka tidak senang kepada saya kan tinggal bilag secara baik-baik.Tapi mereka keluar dijalan setapak depan rumah langsung teriak-teriak mengeluarkan kata-kata caci maki dan kata-kata yang tidak pantas terhadap saya sehingga tetangga-tetangga disitu langsung cerita sama saya sehingga tadi ini saya secara resmi sudah memasukkan laporan ke pihak SPKT Polres Halbar”,ujarnya.

Dia mengakui tidak menerima perbuatan yang tidak menyenangkan yang dialaminya tersebut,seraya mengaku enggan untuk menarik laporannya karena sudah berulang kali mengalami perlakuannya yang tidak menyenangkan tersebut.

“Jadi ini sudah berulang kali,jadi harus ada efek jera kepada mereka,”sebutnya.

Sejumlah anggota SPKT Polres Halbar yang ditemui wartawan membenarkan adanya pengaduan tersebut.”,Jelasnya.

“Laporanya sudah kami terima dan sudah ditindaklanjuti kepimpinan,”ungkap salu satu anggota SPKT berpangkat Brigpol.(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait