Jaga Imun Tubuh, Bersepedah Salah satu Solusi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kebugaran dan ketahanan tubuh yang baik sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari, apalagi saat wabah Covid -19 yang melanda seluruh penjuru dunia. Salah satu pegiat olahraga, Guntur Priambodo memiliki tips tersendiri

Kebugaran, kesehatan, dan ketahanan tubuh yang baik sangat diperlukan oleh semua kalangan, baik kalangan muda maupun kalangan tua. Nama Guntur Priambodo sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta sepeda gayuh di Kota Gandrung, Banyuwangi

Bacaan Lainnya

Seperti yang pernah dilakukan pada 2018 lalu, demi kecintaanya pada olahraga bersepeda, dia rela menutup tahun 2018 dengan memecahkan rekor ‘Ngonthel’ Madiun-Banyuwangi, sejauh 500 kilometer dalam sehari.

Guntur Priambodo, salah satu pegiat olahraga terkhusus di olahraga sepeda gayuh di Banyuwangi menjelaskan sedikit tips sehat yang ia jalani.

” Untuk mendapatkan kondisi atau daya tahan tubuh yang baik, maka kita harus olahraga secara teratur, selain itu nutrisi yang benar, istirahat cukup, dan ditambah selalu positif thinking, terlebih dalam situasi pandemi cobid 19 seperti sekarang ini, kita juga harus menjalankan protokoler kesehatan.”kata Guntur.

“Olahraga tidak memandang tua atau muda. Untuk kalangan milenial harusnya lebih semangat, misalkan olahraga bersepeda. Olahraga bersepeda selain sehat juga bisa menjalin dan per erat silaturahmi antar sesama pecinta sepeda dan bisa refresh otak,” imbuhnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait