Jaga kekompakan, Pemuda Margomulyo Bentuk KOPAMA

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pemuda Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi bentuk Komunitas Pemuda Margomulyo (Kopama). Selasa (18/6/2019).

Acara tersebut digelar di lapangan Bolla Volly New Jatayu Sport (NJS) RT O1 RW 01 Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Pembentukan Komunitas anak muda itu dihadiri kurang lebih 60 pemuda se Desa Margomulyo, yang berasal dari Dusun Ramiyan, Kampung Baru, Perkebunan Glenmore, dan Dusun Sumbermulyo.

Komunitas ini bertujuan untuk menyatukan para pemuda dan pemudi Desa Margomulyo dalam kegiatan yang positif. Tentunya nanti akan kita rekrut semua pemuda untuk bergabung di komunitas Kopama ini,”cetus Endang Purwanti, Ketua Bagian pemberdayaan perempuan.

Sementara Joko Prasetyo, Ketua Kopama terpilih menyampaikan, Kopama bertujuan positif. Kopama akan bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) untuk ikut berperan membuat Margomulyo maju dan berkembang.

Kopama membuka kepada semua pemuda dan pemudi Margomulyo untuk bergabung di komunitas ini,”ungkapnya.

Sementara warga Desa Margomulyo, berharap Kopama ini bisa membawa dan menciptakan kegiatan yang positif lebih – lebih bisa membawa kemajuan untuk desa, serta bisa meningkatkan Sumbedaya Manusia (SDM) para pemuda kedepannya.

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Margomulyo, mengapresiasi dan sangat mendukung adanya Komunitas Pemuda Margomulyo (Kopama). Kedepan dirinya berharap para pemuda Margomulyo, bisa berbuat dan bekerjasama dengan Pemdes demi kesejahteraan Desa Margomulyo tercinta. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *