beritalima.com

Jalin Silahturahmi Sesama Anggota, Aremania Wonosobo Nobar

  • Whatsapp

 

WONOSOBO, beritalima.com | Puluhan anak muda Aremania Wonosobo melakukan nobar pertandingan sepak bola antara Arema fc dengan Persela Lamongan di kedai depan terminal bus Mendolo kabupaten Wonosobo.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Disela sela nobar, salah satu koordinator Aremania Wonosobo Fuat Hasan mengatakan diadakan nobar bertujuan untuk menjalin silaturahmi, untuk menyatukan, menguatkan dan mempererat tali persaudaraan sesama anggota pecinta aremania di Wonosobo dan untuk memberikan dukungan kepada tim Arema fc, meskipun tidak bisa datang secara langsung di stadion dimana Arema bermain.

“Kami all out dalam mendukung Arema seperti layaknya di stadion, dengan bernyanyi bersama diiringi oleh bass drum yang dilakukan oleh teman – teman Aremania Wonosobo. ” Ujarnya Jumat (20/9).

Dalam nobar tersebut Fuat juga menghimbau kepada pendukung Arema untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung club Arema Wonosobo ketika mengikuti open tournamen Manggis Cup di kecamatan Leksono, terutama dalam memberikan dukungan dan menjadi suporter yang bisa menjadi suri tauladan.

Dijelaskan koordinator Aremania Wonosobo bahwa banyak yang mengatakan kabupaten Wonosobo adalah kota seribu tarkam dimana banyak open tournamen digelar. Tarkam yang ada sering kali diwarnai keributan yang dilakukan oleh pendukung/suporter ketika clubnya mengalami kekalahan bahkan tidak puas dengan keputusan pemimpin pertandingan (Wasit) di tengah lapangan.

“Suporter Arema Wonosobo akan mendukung penuh kepada Arema Wonosobo yang akan bermain di open tournamen Manggis Cup pada 6 Oktober 2018. Anak – anak Aremania Wonosobo akan memberi contoh bagaimana memberi dukungan yang baik dengan, kreatifitas, atraktif dan seportif untuk memberi kesemangatan kepada mereka yang bermain dan untuk menghibur semua penonton di lapangan. “Paparnya

“Apa pun hasil dari pertandingan nantinya akan sangat kami terima dengan baik dan legowo, karena dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang. Kami tidak mencari kemenangan tapi lebih ke seportifitas dalam mendukung clup yang baik dengan mengutamakan kedamaian. Semoga apa yang kita lakukan nanti bisa dijadikan contoh oleh supoter – suporter sepak bola yang ada di kabupaten Wonosobo. ” Beber Fuat. (Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *