Jalin Silatuhrahmi Muspika Kec. Bintang Bayu , Polres Sergai Olahraga Bersama

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-
Kapolres Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK, MH,MSi diwakili Kapolsek Kotarih AKP Hendry Surbakti S.H menghadiri jalin kerjasama dan Silaturamih dengan Muspika Kecamatan Bintang Bayu ,Sergai. Dalam kegiatan jalan santai dalam Rangka menyambut Hari Jadi ke 11 Kec. Bintang Bayu, bertempat di Halaman Kantor Camat Bintang Bayu, Sabtu (13/01) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Kotarih AKP Hendry Surbakti S.H mengucapkan selamat Hari Jadi Ke 11 Kec. Bintang Bayu dan mengajak Warga untuk tetap sama-sama menjaga Keamanan,Ketertiban masyarakat dengan menjalin Sinegritas, Antara Masyarakat dengan TNI/Polri.

“ Selamat Hari Jadi Ke 11 Kecamatan Bintang Bayu, Mari kita sama-sama Menjaga Kamtibmas di wilayah kita dengan tetap menjaga Sinegritas Masyarakat dengan TNI/Polri,” Ucap Kapolsek

“ Ditahun 2018 merupakan tahun Politik, Jadi bagi masyarakat yang akan memilih jangan terprovokasi, tentukan pilihan anda jangan dipengaruhi maupun Mempengaruhi orang lain,” Terang Kapolsek

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Gerak Jalan santai sepanjang 5 KM dengan berkeliling Kecamatan Bintang Bayu dan dilanjutkan Pembagian Lucky Draw bagi masyarakat.

Dalam acara Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Bintang Bayu Ibu Sri Hernawati S.Sos,Para Pejabat Kec. Bintang Bayu, Danramil Kotarih diwakili Sertu P. Manurung,Para Kepala Desa, Personil Polsek Kotarih, Dan Seluruh Masyarakat Kec. Bintang Bayu.(Sugi )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *