Jalin Sinergitas, Forpimka Genteng Dan Koramil 0825/04 Ikuti Senam Bersama

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar Forkopimka Genteng, Koramil 0825/04 Genteng mengikuti kegiatan senam bersama yang dipusatkan dilapangan Volly Desa Setail Kecamatan Genteng.

Kegiatan senam bersama yang di ikuti oleh Koramil 0825/04 Genteng, bersama Forkopimka Genteng tersebut di ikuti sekitar 150 orang yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil serta seluruh Kepala Desa Sekecamatan Genteng.

Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan, senam bersama yang dilakukan pada pagi hari ini merupakan wujud sinergitas antara kami Koramil 0825/04 Genteng dan Dinas Intansi terkait yang berada di Kecamatan Genteng ini selalu bisa bersinergi, sehingga dengan demikian akan selalu terjalin komunikasi yang baik antara TNI-Polri serta Dinas instansi terkait.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan senam bersama yang dilaksanakan selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan seperti ini akan juga bertujuan mempererat sinergitas hubungan serta meningkatkan kekompakan bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan tentram diwilayah Kecamatan Genteng.”,imbuhnya.

Acaranya yang dilaksanakan tersebut, kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah apalagi didukung suasana cuaca yang cerah menambah kehangatan suasana. Setelah kegiatan senam berakhir, acara dilanjutkan dengan giat ramah tamah antar peserta senam.

Dengan demikian maka sinergitas antara Koramil, Polsek, Kecamatan serta Dinas Intansi diharapkan spat terwujud sehingga diharapkan bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Serta kegiatan juga lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *