Jangan Lupa Besok Makan Akbar Gulai Ikan Tempoyak Di Masjid At-Taqwa

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Untuk dapat memakmurkan masjid khususnya di Kota Bengkulu, berbagai inovasi dilakukan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, salah satunya yakni dengan menggelar makan besar nasi kebuli baru-baru ini dan kegiatan tersebut mendapat dukungan dari masyarakat.

Besok kembali, usai sholat Jumat, Walikota Helmi Hasan akan menggelar makan akbar di Masjid At Taqwa Anggut Atas. Jika menu sebelumnya adalah semur ayam dan pindang daging sapi, maka menu spesial jumat ini adalah ikan tempoyak.

“Kepada seluruh warga Kota Bengkulu tercinta, para nelayan dan para penjual durian telah mengantarkan ikan sekitar 100 Kg dan tempoyak sekitar 20 Kg, maka silahkan datang ke Masjid At Taqwa,” ujar Walikota Helmi Hasan, kemarin (21/8).

Menu ikan tempoyak ini akan dihidangkan sebanyak 1000 nampan yang disantap bersama usai melaksanakan sholat jumat.

“Jangan lupa datang ke masjid At Taqwa, setelah salat jumat ada hidangan 1000 nampan gulai ikan tempoyak, kalau mau pakai petai, silakan bawa sendiri,” ajaknya.

Dalam kesempatan ini, Helmi juga mengucapkan terimakasih pada para warga yang mendukung program memakmurkan masjid tersebut. Warga lain yang memiliki kelebihan rezeki juga boleh untuk turut serta dalam program jumat berkah.

“Mari kita sama-sama mewujudkan Bengkulu bahagia dan religius,” sampainya.

Menurutnya, ada pesan berharga dengan makan akbar ini, salah satunya dapat menciptakan rasa kebersamaan, dapat menyatukan hati, menghilangkan prasangka, menghilangkan iri dan dengki.

“Jika kita sudah bersatu tidak ada tembok yang bisa menghalangi bangsa ini untuk menjadi bangsa yang besar,” tutupnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *