Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Ra Momon Lantik 142 Pejabat Daerah

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritahukan.com- Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Bangkalan periode 2013-2018, RKH. Makmun Ibnu Fuad melantik 142 pejabat daerah, di Rumah Dinas Bupati Bangkalan, Jum’at (23/2/2018).

Bupati Bangkalan itu resmi melantik 142 pejebat daerah berdasarkan surat keputusan tanggal 22 Februari 2018 nomor 821.2/08/433.202/2018.

“Saya percaya saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang telah dibebankan,”ucap Ra Momon sapaannya saat sambutan.

Ia menjelaskan bahwa pejabat tinggi dilingkungan daerah Kabupaten Bangkalan telah sesuai dengan peraturan yang memberikan pedoman secara jelas kepada setiap perangkat daerah untuk lebih efisien dan efektif serta rasional sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Pelantikan ini adalah momen untuk memantapkan penyelenggaraan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,”lanjut Ra Momon.

Oleh karena itu, sebagai Bupati Bangkalan ia mengingatkan kepada semua pejabat yang baru dilantik untuk benar-benar amanah dalam menjalankan tugas.

“Saya mengingatkan kepada semua pejabat yang baru dilantik ini amanah dalam menjalankan tugas yang dipercayakan masyarakat,”Ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap untuk secepatnya melakukan konsolidasi dan membangun sinergi dalam unit kerjanya.

“Saya harap untuk secepatnya melakukan konsolidasi agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu, serta dapat menjalankan tupoksinya tanpa menyalahi aturan dan menunjukkan kinerja birokrasi yang beretika dan berakhlakul Karimah,”Harapnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *