Jelang HUT Kemerdekaan RI KE 73 Polsek Jaksel Gelar Razia

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com- Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Pada 17 Agustus 2018 mendatang, Polsek Jailolo Selatan menggelar Razia di Depan Polsek dan Patroli pada titik keramaian,senin( 13/8/2018.)

Berdasarkan Pantauan beritalima Gelar Razia Tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jailolo Selatan IPDA. Joni Aryanto, S.Tr.K, Yang baru bertugas Pekan Kemarin (Menggantikan Kapolsek Lama IPDA Wahyu Aji Wibowo, S.Tk), Bersama Anggota Polsek Lainnya.

Kata Joni, Razia ini bertujuan untuk mempersempit pemicu kerawanan dalam masyarakat dalam upaya cipta kondisi demi menyambut HUT RI KE 73.

“Agar Menyambut HUT RI KE 73 Dengan aman dan kondusif maka kami gelar razia ini”

Lanjut Joni, sasaran razia ini ters but, selain memeriksa surat surat dan kelengkapan kendaraan, kamipun menyasar maupun  memeriksa sejumlah benda lain yang bisa menjadi alat pemicu kerawanan yang dibawa  melalui kendaraan tersebut.

“Dalam mengantisipasi hal tersebut dilapangan maka kami mengecek pada setiap mobil yang melintas”

Selain Razia didepan Polsek Kami bersama anggota lainnya melaksanakan Patroli pada sejumlah titik keramaian di wilayah sidangoli.

“Selain didepan Polsek kami juga patroli di pelabuhan dan terminal untuk memastikan kondisi selalu aman dan kondusif”(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *