Jelang Idul Fitri 1440 H, Basarnas Ternate Siaga Laut di 11 Posko Terpadu

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com. – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Ternate, melaksanakan Program khusus pengamanan dan keselamatan dilaut pada saat arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019 di Wilayah Maluku Utara.

” Kepala Basarnas Ternate Muhamad Arafah, kepada awak media mengatakan, dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 ini, Pihaknya sudah melakukan persiapan pengamanan laut di perairan Kota Ternate, Perairan Tobelo, dan Perairan Bacan dengan melaksanakan kesiapsiagaan alur Laut.

Yang Terdiri dari Kapal KN SAR Pandudewanata 237, Rescue Boat 309, Rigid Inflatable Boat (RIB) , Rubber Boat dan Jetsky untuk antisipasi kecelakaan laut saat mudik lebaran 1440 Hijriah.

Dan Basarnas Ternate Juga melaksanakan siaga lebaran di 11 Posko Terpadu yaitu :Bandara, Di pelabuhan-Pelabuhan, Tempat-tempat Wisata dan Basarnas Ternate membuat Posko Induk Siaga Lebaran 1 x 24 di Depan Kantor Walikota Ternate.

Himbauan kepada Masyarakat Maluku Utara dalam melaksanakan Mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri Berhati- pada saat Bepergian.(***)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *