Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, Polres Pamekasan Gencar Razia

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dalam beberapa hari terakhir Polres Pamekasan beserta Polsek Jajaran menggelar razia kendaraan bermotor di sejumlah titik. Angkutan barang yang dinilai mencurigakan digeledah.

Giat razia tersebut merupakan upaya preventif Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran agar pelantikan yang tinggal menghitung jari dapat berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Pada Jum’at (18/10/2019) malam, razia digelar di terminal bus Ronggosukowati dan diperbatasan Pamekasan – Sampang. Adapun sasaran razia, kendaraan pribadi, Bus, mobil box, serta kelengkapan berkendara.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS mengatakan, razia ini digelar mulai hari kamis tanggal 17 Oktober 2019.”Harapannya dari kegiatan ini kita bisa menjaring pelaku kejahatan. Barang berbahaya dan ilegal seperti senjata tajam, ataupun barang berbahaya lainnya diharapkan dapat dijaring melalui kegiatan ini,” jelas Iptu Nining Dyah.

Selain melakukan razia stasioner, pihaknya melakukan patroli Kepolisan yang ditingkatkan dari tingkat Polres hingga Polsek. Kasubbaghumas menambahkan, razia bakal digelar hingga beberapa hari sebelum pelantikan Presiden dan wakil Presiden. Selain itu dalam kegiatan ini, juga dibantu personil dari Kodim 0826 Pamekasan.

“Kita melakukan upaya preemtiv yang dimaksimalkan. Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih harus berjalan kondusif. Kepada warga masyarakat kami mengimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di masing-masing wilayah,” tandas Iptu Nining Dyah.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *