Jemput Bola, Polres Pamekasan Luncurkan Bus Kota

  • Whatsapp

Humas Polres Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meluncurkan prorgam inovatif dengan tagline “ BUS KOTA “ bermanfaat untuk sesama komunikatif & tAnggap.

Bacaan Lainnya

Hal ini dalam rangka mempermudah pelayanan bagi masyarakat, salah satunya melalui program layanan jemput bola alias Ball Picker Service (BPS).

“ Program ini merupakan layanan jemput bola sekaligus hal baru di lingkungan Polres Pamekasan, sehingga jika nanti ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas dapat dilaporkan secara berjenjang sebagai upaya evaluasi program,” kata Kasubbaghumas AKP Nining Dyah, Senin(12/01/2020).

Diakuinya, program yang mengusung tagline “ BUS KOTA “ alias bermanfaat untuk sesama, komunikatif dan tanggap melayani pendaftaran Surat Izin Mengemudi (SIM), perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), hingga Surat Keterangan Hilang (SKH). Dijadwalkan digelar selama sepekan sekali dan dipusatkan di progam Car Free Day (CFD) di area Monumen Arek Lancor.

“Layanan ini kita buka setiap hari Minggu di Arek Lancor, mulai pukul 06:00 WIB hingga pukul 08:00 WIB,” pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *